Rabu, Mei 09, 2018

Kodim 0814 Jombang Menjaga Keutuhan NKRI Dengan Pembinaan Peta Jarang Jaring Ter

By : Jmg

Jombang. Untuk meningkatkan kerjasama dengan mitra karib, sebagai partner kerja Kodim di wilayah, Kodim 0814 Jombang menggelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang dilaksanakan di gedung Juang Jombang selasa 9 Mei 2018.
Kegiatan pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial. Dalam kegiatan tersebut mengambil tema yang diangkat adalah ”TNI AD Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial di wilayah jajarannya ikut serta dalam menjaga dan mewujudkan stabilitas dan ketahanan wilayah guna mempererat ke-bhineka tunggal ika-an agar tetap terjaganya Kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia ”.
Kepala staf Kodim 0814 Jombang Mayor Inf Stevie Joan Klot mengatakan bahwa “ kami ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang telah meluangkan waktu hadir dalam kegiatan ini”, kata Kasdim. “ Maksud tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai upaya dari Kodim 0814 Jombang  melakukan pembinaan peta jarak jaring teritorial, dimana sangat bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan NKRI”, tuturnya.
Kasdim berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, yang sesuai dengan semboyan, dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI/POLRI Kuat. Dimana saat ini Narkoba sudah meracuni generasi muda sebagai ujung tombak suatu negara, kita harus tegas perangi narkoba untuk menyelamatkan generasi muda”, harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar