Sabtu, Oktober 08, 2016

Kodim Dan Polres Jombang Kerja Bakti Bersama

By : Jmg
Jombang. Kekompakan dan kesolidan aparat keamanan di Kabupaten Jombang ternyata bukan isapan jempol semata. Hal itu terbukti saat jajaran Polres Trenggalek, Kodim 0814 Jombang dan masyarakat terjun bareng dalam kegiatan kerja bakti di di jln raya Ceweng, Desa Ceweng, Kecamatan Diwek. Kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HUT Ke-71 TNI itu merupakan salah satu penjabaran semangat patriotisme, yang diwujudkan melalui sinergi fungsional berdasarkan tugas dan fungsi masing-masing, yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat, . selasa 04 Oktober 2016.
Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto S,IK mengerahkan personil Polres dan Polsek Diwek sebanyak 50 orang , beliau mengatakan, “ Dilaksanakanya kegiatan ini selain untuk menjalin sinergitas antar instansi yang dibangun melalui kerja Bhakti juga salah satu wujud kepedulian aparat TNI/ Polri dalam rangka mengembalikan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, juga diharapkan mampu menciptakan situasi yg kondusif serta dapat memberikan rasa aman serta pelayanan kepada masyarakat “.
Kegiatan karya bakti ini menyasar pembersihan lingkungan asrama, pengecatan bangunan rumah serta penataan tanaman hias disekitar perumahan asrama Kodim 0814 Jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar