Kamis, Oktober 27, 2016

Minggu Militer, Kodim 0814 Jombang Melaksanakan Hanmars

By : Jmg
Jombang. Dalam rangka melaksanakan Program Kerja (Progja) dari Komando Atas khususnya bidang operasi, Kodim 0814 Jombang melaksanakan kegiatan Minggu Militer guna pemeliharaan serta peningkatan kemampuan fisik Prajurit dengan melaksanakan Latihan Ketahanan (Hans Mars), pada Selasa 25 Oktober 2016.

Sebelum Hanmars dimulai anggota melaksanakan senam peregangan serta pemanasan agar kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan Ketahanan Mars Kodim 0814 Jombang yang dipimpin oleh Pasi Ops Kapten Arh Ngatimin yang menempuh jarak 5 Km

Kapten Arh Ngatimin dalam kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Hanmars ini adalah untuk melatih ketahanan fisik, memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani juga mental prajurit serta mempererat jiwa korsa sesama anggota Kodim Jombang beserta Jajarannya.

Rute yang dilalui dalam pelaksanaan Hanmars kali ini adalah di daerah bumi perkemahan Sumber Boto dan kawasan Hutan Jati seputar wilayah Kec.Mojowarno Kab.Jombang. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, semua prajurit yang sejumlah 305 melaksanakan Hanmars memasuki finish dengan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar