Sabtu, Oktober 08, 2016

Koramil 0814/05 Perak Mendapat Kejutan Pada HUT TNI ke- 71 Dari Masyarakat

By : Jmg
Jombang. Seluruh Prajurit TNI pada hari Rabu 05 Oktober 2016, memperingati dan merayakan hari lahirnya dengan berbagai macam acara di wilayah masing - masing,  pada peringatan tahun ini sungguh beda dengan tahun - tahun yang lalu, seperti di wilayah Kodim 0814/Jombang semua menyelenggarakan acara syukuran dan hiburan seperti yang terlihat di Koramil 0814 / 05 Perak.
Koramil yang di pimpin Kapten Kav Yateman dan membawai 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Perak serta Kecamatan Bandarkedungmulyo, dalam melaksanakan acara HUT TNI menggelar Syukuran bersama seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayahnya tidak terkecuali anggota Veteran/Warakawuri.
KH Lukman Afatoni ( Gos Luk ) selaku tokoh agama dari Ds Brodot Kec. Bandarkedungmulyo mengatakan saat memberikan tausyah, “ Semua komponen pemerintah dan masyarakat, ulama, umaroh harus rukun dan bersatu dalam memperkokoh NKRI,  untuk memerangi kemungkaran dan perang akhlak/moral, karena anak muda sekarang bahkan orang tuapun ikut terpengaruh sehinga moral dan etikanya sudah banyak yang rusak, semua itu disebabkan pengaruh-pengaruh dari negara luar, melalui Narkoba,  Togel dan Hp.
Semua ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua TNI,  Polri,  Ulama,  Umaroh dan orang tua, NKRI bisa utuh dan kuat kalau TNI,  POLRI , Ulama,  Umaroh dan masyarakat bersatu dalam menjaga wilayah. Dalam acara syukuran HUT TNI ini adalah momen yang bagus karena sumua ada disini dari Kec. Bandarkedungmulyo dan Kec. Perak jadi saya bisa mengingatkan semua yang hadir ini ”. tegas Kyai yang akrab dipanggil Gus Luk.
Kapten Kav Yateman mengatakan, “ Dalam menyelenggarakan acara syukuran tersebut semua biaya ditanggung masyarakat mulai, pengadaan Tumpeng, Terop, Sonsistem + Penyanyi termasuk perlengkapan yang lain secara sukarela tanpa ada intruksi maupun paksaan murni peran serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Koramil Perak “, ujar Danramil menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar