Kamis, Februari 23, 2017

Siswa-Siswi TK Kartika IV - 49 Jombang Sambut Tim Penilai Lomba Dari Koorcabrem 082

By : Jmg
Jombang. Siswa-siswi TK Kartika IV - 49 Jombang dengan ceria dan perilaku khasnya menyambut Rombongan tim penilai lomba administrasi dari Koorcabrem 082 PD V Brawjaya saat tiba di TK Kartika IV - 49 Jombang, Rabu (22 Pebruari 2017).
Ada 10 orang yang tergabung dalam tim tersebut yang dipimpin Ny Warsito, tim ini bertujuan untuk menilai lomba administrasi masing masing Cabang untuk mewakili Koorcab, dalam rangka HUT Ke- 71 Persit Kartika Candra Kirana, yang diselenggarakan Pengurus Daerah Kodam V Brawijaya Surabaya.
Menurutnya Ketua Tim Penilai Ny Warsito, “ Penilaian yang meliputi dari Juk Minu, Juk Minku, AD ART dan yayasannya secara administrasinya dalam kesiapan tersebut Koorcab Rem 082 Mojokerto menargetkan akhir Pebruari ini untuk segera dikirim hasil penilaian seluruh Cabang ke PD Kodam Surabaya “, ungkap istri Kasiter Korem 082 ini.
Ada 6 Cabang yang kami kunjungi, mulai Kodim Kediri, Kodim Lamongan, Kodim Mojokerto, Kodim Jombang, Kodim Tuban dan Kodim Bojonegoro, setelah itu akhir bulan ini sudah dapat di kirim ke PD,” jelasnya menambahkan.
Ny. M. Fatkurrahman mengatakan, “ Dengan adanya lomba ini kita dapat memperbaiki dan meningkatkan mutu khususnya dalam TK Kartika IV - 49 Jombang, karena mereka ini masa depan bangsa dengan menanamkan kedisiplinan sejak dini diharapkan akan jadi garda terdepan dalam memelopori kedisiplinan nantinya, bukan jamannya lagi orang tua menggunakan Tentara untuk menakuti anak-anaknya tapi orang tua harus mendukung Tentara dalam menjalin keakraban dengan anak-anak mereka”, jelas istri Dandim Jombang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar