Minggu, Januari 14, 2018

Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Cek Persedian Pupuk

By : Jmg


Jombang. Guna mendukung program Upsus Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto melaksanakan pengawasan dan pengecekan pendistribusian pupuk bersubsidi. Seperti yg Dilakukan Serda Abdur Rokhim melaksanakan pemantauan di Kios-kios pengecer, seperti di kios Pupuk Wijaya di Dusun Sawahan Desa Sambirejo Kecamatan Jogoroto, Minggu 14 Januari 2018.
Serda Abdur Rokhim menanyakan tentang ketersediaan pupuk begitu juga masalah harga, sehingga petani nantinya dalam mencari pupuk tidak mengalami kesulitan. " Kegiatan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi bertujuan untuk mengetahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiaannya serta peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah Kecamatan Jogoroto ," ujar Serda Abdur Rokhim.
Dengan adanya pengawasan oleh Babinsa diharapkan untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam  sekarang ini tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya. " Ini Juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar