Minggu, September 24, 2017

HUT TNI, Kodim 0814 Jombang Selenggarakan Turnamen Bola Voli Putra

By : Jmg
Jombang. Rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-72 TNI di Kodim 0814 Jombang diadakan beberapa pertandingan, salah satunya adalah pertandingan bola voli Putra .
Sebanyak 16 tim Bola Voli putra berasal dari club bola voli yang ada di kabupaten Jombang turut ambil bagian pada turnamen kali ini, Turnamen yang dibuka oleh Pasiter Kodim Jombang Kapten Inf Nasrulloh, berlangsung mulai tangggal 23 september sampai dengan 8 oktober 2017, bertempat di Lapangan Desa Banjaragung Kec. Bareng Kab. Jombang.
Pasi Ter Kodim Jombang Kapten Inf Nasrulloh mengatakan, Bahwa pihak Kodim 0814  Jombang sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang dimana telah dapat bersinergitas bersama TNI, sehingga pelaks giat Turnamen dapat dilaksanakan dengan maksimal, Mengharapkan kedepan TNI dan rakyat semakin bersatu, serta bersama untuk mewujudkan keutuhan NKRI karena TNI adalah milik rakyat Indonesia, dengan diselenggarakannya giat Turnamen ini besar harapan kodim 0814 Jombang dapat bersinergitas bersama masyarakat, dan dalam perlombaan Turnamen ini dapat berjalan baik aman serta selalu menjaga sportifitas.
Kepala Desa Banjargung Hasan Sulaiman SE dalam sambutanya mengatakan, Bahwa giat Turnamen Bola Voli dandim CUP yang diselenggarakan pada saat ini bertujuan untuk memperingati HUT TNI ke - 72 dan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI ditengah-tengah masyarakat dapat manunggal dan bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI, Bagi seluruh peserta Turnamen diharapkan dapat bermain oenuh semangat dan tetap menjunjung tinggi sportif serta selalu mengedepankan keselamatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar