Jumat, September 29, 2017

Koramil 0814/10 Mojoagung Perbaiki Jalan Menuju Pertanian

By : Jmg
Jombang. Anggota Koramil 0814/10 Mojoagung selain yang dinas dalam di pimpin Komandan Koramil Kapten Chb Sugeng melaksanakan Karya Bhakti di Desa Kedunglumpang Kec. Mojoagung dengan sasaran Perbaikan jalan sepanjang 1 km dengan lebar 6 meter.  Itu jalan yang merupakan akses menuju perkebunan dan persawahan, jum’at 29 september 2017.
Kapten Chb Sugeng selaku Danramil Mojoagung, Karya Bhakti ini dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kemanunggalan TIN dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat karena TNI lahir dari rakyat,berjuang untuk rakyat dan kembali ke rakyat, jalan yang dilewati masyarakat khususnya para petani dari desa menuju perkebunan dan sawah dapat dilewat dengan nyaman. Sehingga dapat mempermudah untuk mengangkut hasi pertanian  panenanya.
Bapak Basron selaku kepala desa Kedunglumpang  mengucapkan terima kasih kepada Komandan Koramil dan seluruh anggotanya atas kemanunggalan TNI  koramil 10 Mojoagung bersama masyarakat desa Kedunglumpang dalam kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran perbaikan dan pembersihan kanan kiri jalan. Kami berharap terus menjalin kerja sama dengan anggota  koramil agar selalu hadir dlm setiap kegiatan dalam bentuk apapun. dengan hadirnya anggota koramil kami merasa aman,nyaman dan terlindungi.
Personil yang dikerahkan dari Koramil 0814/10 Mojoagung dengan koramil lainya berjumlah 72 anggota serta 55 warga masyarakat desa Kedunglumpang, jalan tersebut disamping menghubungkan ke perkebunan dan persawahan juga sekaligus akses jalan menuju ke makom mbah Palumbun yang merupakan cikal bakal/pendiri desa kedunglumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar