Jumat, Desember 16, 2016

3 Pilar Desa Mojojejer Efektifkan Sambung Rasa Guna Tangkal Narkoba

By : Jmg
Jombang- 3 Pilar Ds Mojojejer Kecamatan Mojowarno melaksanakan kegiatan posko sambungrasa di Balai Desa Mojojejer Kecamatan Mojowarno, yang di hadiri oleh Kepala Desa Mojojejer Putut Sulistyono, Babinsa Desa Mojojejer Sertu Waluyo, Babinkamtibnas Desa Mojojejer Brigadir Agus Salim, Ketua PKK Ny.Putut Sulistyono Desa Mojojejer, Ibu PKK Desa Mojojejer warga Desa Mojojejer, Staf dan Perangkat Desa Mojojejer, Kamis (15/12) .

Kepala Desa Mojojejer Putut Sulistyono menyampaikan bahwa untuk mencegah dan mengatasi kenakalan remaja sebagai orang tua harus mendukung hobi/bakat anak-anaknya yang bernilai positif. Jika ada dana, jangan ragu-ragu untuk memfasilitasi hobi mereka, agar anak remaja kita tidak terjerumus hal-hal negatif. Orang tua harus selalu memberikan dan menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya kepada anaknya. Jadilah tempat curhat yang nyaman sehingga masalah anak-anaknya segera dapat terselesaikan tandasnya.

Sertu Waluyo selaku Babinsa Desa Mojojejer menyampaikan, “ dampak Teknologi yang berkembang begitu cepat memberikan dampak positif yang bermanfaat bagi manusia. Akan tetapi di balik dampak positif, dampak negatif juga banyak bermunculan akibat dari perkembangan teknologi. Dampak negatif ini juga bisa berpengaruh besar terhadap kesejahteraan umat manusia “,  tandasnya.

Kegiatan Sambungrasa yang menitik beratkan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda sangat bagus karena dewasa ini kasusnya kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar