Jumat, Desember 16, 2016

Koramil 0814/06 Ploso Urai Macet Long Weekend

By : Jmg

Jombang.     Hari libur nasional Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari senin 12 Desember 2016 diperkirakan akan membuat lonjakan volume kendaraan yang melintas di wilayah Kabupaten Jombang. Satuan Lalu-lintas Polres Jombang dan personel Koramil 0814/06 Ploso melakukan rekayasa untuk mengantisipasi dampaknya.Tak pelak di Jembatan Ploso, kemacetan terjadi hingga berjam-jam. Pasalnya, jembatan tersebut merupakan satu-satunya penghubung yang terbangun diatas sungai brantas.
" Saya mau mengantar cucu belanja, karena macet tokonya dah tutup, biasanya untuk ke Jombang kota dari Ploso 1.5 jam ini sampe 2 jam perjalanan" kata Mulyatun, salah satu pengguna jembatan Ploso yang terkena macet saat hendak melintas.
Kapten Inf Kartiko selaku Danramil 0814/06 Ploso mengatakan, “ Personil Koramil Ploso akan setiap saat membantu Satlantas Polres Jombang, terutama dalam mengurai kemacetan di Jembatan Ploso, Karena Jembatan ini penghubung satu-satunya  dan akses jalan ke kab. Lamongan, apalagi terjadi lonjakan volume kendaraan pada saat libur panjang ini “, menuturkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar