Jumat, Desember 16, 2016

Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Ajak Warga Kerja Bakti Di Desa Binaan

By : Jmg

Jombang- Babinsa Desa Mojoduwur Kopda Abdul Rokim Anggota Koramil 0814/15 Mojowarno mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama  membersihkan jalan dan saluran air yang menyumbat yang membuat banjir saat hujan turun lebat di Dusun Mojoduwur lor Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno Kab. Jombang, Kamis (15/12).
Kopda Abdul Rokim selaku Babinsa Desa Mojoduwur berkata, “ Kegiatan ini dilakukan pada pagi hari hingga siang bersama seluruh masyarakat desa setempat, disamping itu kegiatan bersih desa ini diharapkan bisa memberikan kesadaran masyarakat tentang merawat kebersihan lingkungan agar bebas dari penyakit dan terkesan asri serta dipandang lebih indah.
Adapun sasaran pembersihan difokuskan pada jalan – jalan utama menuju Kantor Desa Mojoduwur dan kanan kiri selokan jalan, pembersihan yang dilakukan  agar jalan tidak tertutup rumput, disamping sasaran jalan juga kegiatan diarahkan pada pembersihan selokan yang sudah penuh dengan sampah, hal ini diharapkan agar air dapat mengalir dan tidak tergenang, kalau tidak dibersihkan maka tempat ini akan menjadi bersarangnya nyamuk deman berdarah, Kegiatan selesai pukul 11.30 wib , dengan tertib dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar