Rabu, Desember 21, 2016

Tonting Kodam V Brawijaya Singgah Di Kec. Mojowarno Disuguhi Music Patrol

By : Jmg

Jombang. Puluhan prajurit TNI dari Batalyon Para Raider Yonif 503/Mayangkara, melakukan gerak jalan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya (Tonting) dalam rangka Hari Juang Kartika ke-68 tahun 2016. Minggu, 18 Desember 2016 Pukul  20.00 wib, telah hadir Peleton Yudha Westu Pramuka singgah di SDN Selorejo Kecamatan Mojowarno.

Kegiatan  Gerak jalan Peleton Beranting Yudha Wasthu Pramuka Jaya  ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari Juang Kartika tahun 2016.  Kegiatan yang di sambut oleh Kapolsek Mojowarno Akp,Moch Wilono .SH, Kepala Desa Selorejo Annun Janji Arofiq, Danramil 0814/15 Mojowarno Kapten Chb Yaya Suhaya, serta dimeriahkan oleh Regu Patrol dari Dusun Sanggararum Desa Mojojejer dan Masyarakat Desa Selorejo Kecamatan Mojowarno.

Kapten Chb Yaya Suhaya  selaku Danramil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Selorejo yang dengan antusias dalam penyambutan. Hakekat Pleton Beranting adalah menggali patriotisme dan meningkatkan olah yudha dan mengenang perjuangan melawan penjajah. Dan kegiatan ini merupakan nampak tilas perjalanan dan perjuangan Bapak Jendral Sudirman untuk kita patut teladani, selepas istirahat peserta  Tonting akan melanjutkan ke etapi III.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar