Rabu, September 21, 2016

Peduli Lingkungan, Koramil 0814/02 Diwek Bersihkan Lingkungan Pondok Pesantren Tebu Ireng

By Jmg
Jombang- Sejak pagi pukul 08.00 Wib, Pondok Pesantren Tebu Ireng Jl. Irian Jaya No.10, Cukir, Kec. Diwek, Kabupaten Jombang, di bersihkan oleh Anggota Koramil 0814/02 Diwek bersama masyarakat sekitar dan pengurus Pondok, kerja bakti tersebut langsung di pimpin oleh Danramil Diwek Kapten Inf Nasrulloh, Selasa (20/9).

Kapten Inf Nasrulloh menyampaikan, sasaran kali ini adalah pembersihan kanan kiri jalan Jl. Irian Jaya No.10 dan pembersihan got untuk memperlancar draenase serta pengecatan Pondok guna memperindah lokasi bangunan Ponpes tersebut, ucap Danramil.

Beliau juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut “ saya berterimakasih kepada  pihak Ponpes atas kerjasamanya sehingga terselenggaranya kegiatan ini, dan akan terus kita laksanakan dengan lokasi yang berbeda.” tutur Danramil. “Kami akan selalu melaksanakan kegiatan seperti ini untuk memupuk jiwa kebersamaan dan gotong royong.”

Salah seorang pengurus pondok pesantrenTebu Ireng Gus Ghoffar yang ikut dalam kerja bakti mengaku senang lingkungannya di bersihkan dan di perhatikan dari Koramil, “ Saya senang bisa kerja bakti bersama dengan bapak bapak tentara, terlebih lagi yang dibersihkan adalah lingkungan kami.” ujar Gus Ghoffar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar