Senin, September 26, 2016

Polsek, Koramil dan Satpol PP Kec. Kabuh, Gelar Patroli Keamanan Bersama

By : Jmg

Jombang( 26 / 09 ). Untuk menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Kabuh, Kepolisian Sektor Kabuh bersama Koramil 0814/07 Kabuh dan Satpol PP bersinergi melakukan patroli bersama di wilayah Kec.Kabuh, pada hari Sabtu malam, 24 September 2016 .
Patroli tersebut diintensifkan khususnya didaerah2 yg perlu mendapat perhatian khusus misalnya desa Kedungjati yang berdampingan atau berbatasan dengan kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, dimana daerah tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh anak-anak yang kebut-kebutan dan balapan liar, juga desa Karangpakis yang ada giat pasar malam dimana sering terjadi perkelahian yang disebabkan banyaknya pemuda yang kurang perhatian.
AKP Amin selaku Kapolsek Kabuh dalam pengarahan apel sebelum patroli mengatakan,” Tujuan dari Patroli bersama tersebut untuk menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Kabuh, serta memupuk kebersamaan antara aparat TNI, Polri dan Satpol PP. Apabila ditemukan indikasii kejahatan dan narkoba, agar koordinasi dgn pihak Polsek dan ditangani bersama.
Sertu Imam Safii anggota Koramil 0814/07 mengatakan, “Rendahnya kesadaran masyarakat untuk terlibat dalam upaya menjaga dan memelihara Kamtibmas dapat menjadi pemicu maraknya kasus-kasus kriminalitas di masyarakat. oleh karena itu yang dibutuhkan adalah adanya kebersamaan antara aparat keamanan dan masyarakat, karena kebersamaan menjandikan kekuatan yang luar biasa, sesuatu yang besar hanya dapat diraih melalui kebersamaan ”, ujarnya di sela-selah patroli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar