Rabu, November 16, 2016

3 Pilar Kecamatan Peterongan Bersinergi Dalam Pemasangan Pavingisasi

By : Jmg
Jombang. Sejumlah prajurit dari Koramil 0814/13 Peterongan menggelar Karya Bakti pembangunan jalan paving sepanjang 500 m dan lebar 3 m di Dsn Kepuh Sari Ds Ngrandulor Kec Peterongan Kab. Jombang, Selasa 15 Nopember 2016.
Danramil Peterongan Kapten Czi Budi Santoso mengungkapkan Karya Bakti TNI ini digelar secara rutin untuk membantu pemerintah dan masyarakat di wilayahnya." Gelaran ini untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah. TNI perlu terlibat membantu pemerintah dan masyarakat, sebab TNI perlu mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat dalam membangun wilayah", ungkap Danramil.
Babinsa bersama masyarakat setempat dalam tahun ini  hampir  menuntaskan pembangunan jalan paving di semua jalan di pedesaan. Babinsa Ngrandulor Serda Saifulloh mengatakan bahwa sejauh ini jalan yang sudah dibangun mencapai 200m.
Jalan tersebut  hampir keseluruhannya berupa jalan paving. Hal ini dilakukan karena kontur tanah di jln dsn mace'an s/d dsn Kepuhsari ini bergelombang dan mudah retak. “ Babinsa dan masyarakat setempat bahu-membahu dalam membangun jalan desa sangat diharapkan, agar program  jalan layak ini terus berlanjut,” ujar Saifulloh.
Kegiatan yang dihadiri juga oleh Kapolsek Peterongan Akp Mintarto.SH.M.Hum, Camat Peterongan Ibu Aminatur Rokhiyah.SE.M.Kp, Kepala Desa Ngrandulor Rofi’udin S.ip, Babinkamtibmas Bripka Ndaru Gunawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar