Kamis, November 10, 2016

Danramil 0814/15 Mojowarno Dukung Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Di Masjid Sekecamatan Mojowarno

By : Jmg
Jombang, Senin 07 Nopember 2016 Pukul 09.00 wib.Telah Dilaksanakan Rapat Persiapan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Di Masjid Sekecamatan Mojowarno di Pendopo Kecamatan Mojowarno. Yang di hadiri oleh Camat Mojowarno Samsun S. Ip, Danramil 0814/15 Kapten Chb Yaya Suhaya, Kapolsek Mojowarno Akp. Moch. Wilono. SH, Sekcam Mojowarno Arief Hidayat, SH. M.Si,Kepala Desa Sekecamatan Mojowarno,Toga Tomas Sekecamatan Mojowarno, Staf  KUA Kecamatan Mojowarno dan Staf serta Prangkat kecamatan Mojowarno .

Camat Mojowarno Samsun S. Ip mencanangkan gerakan Shalat Subuh Berjamaah. ’’Gerakan ini akan kita launching pada Kamis (10/11/2016) di Masjid yang berada di Kecamatan Mojowarno, serta pesan Bupati akan melakukan launching serentak. Bupati memimpin launching di Masjid Agung Baitul Mukminin Alun-alun. Camat memimpin launching di masjid jami masing-masing Kecamatan, Kepala Desa memimpin launching di masing-masing desa.

Danramil 0814/15 Kapten Chb Yaya Suhaya disela sela kegiatan memberi sambutan perkenalan atas jabatan baru sebagai Danramil Mojowarno yang perlu dukukungan dan kerjasama . Beliau juga akan mendukung segala ’’Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, yang dilaksanakan launching pada hari Kamis (10/11/2016) di Masjid yang ada kecamatan Mojowarno.

Kapolsek Mojowarno Akp. Moch. Wilono. SH menyampaikan  tentang bahaya narkoba dan bahaya HIV /AIIDS yang sekarang marak di wilayah Kecamatan Mojowarno, beliau juga menyampaikan tentang kemudahan tentang pembuatan sim yang melalui bantuan Tiga Pilar di desa masing-masing yang sangat mudah dengan membuat surat dari desa dahulu, Kegiatan Selesai Pukul 13.00 wib dengan tertib dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar