Senin, November 21, 2016

Kodim 0814 Jombang Karya Bhakti Di 5 Ponpes Di Kab Jombang

By : Jmg
Jombang. Tiga Pilar Kab.Jombang ramai-ramai bergotong royong bersama semua eleman masyarakat bersihkan lingkungan Pondok Pesantren yang ada di Kab. Jombang dan dilanjutkan dengan sholat Jum’at bersama di pondok pesantren yang di bersihkan, Giat Jum’at bersih yang dilakukan untuk  mengajak warga dan semua eleman masyarakat untuk bergotong royong bersihkan jalan terutama saluran air yang mampet, Jum’at 18 nopember 2016.
Kapten Inf Haryono selaku Pasiter Kodim Jombang mengatakan, “ Kegiatan Karya Bakti ini guna menjalin kerjasama yang baik antara Jajaran Kodim 0814 Jombang dengan tokoh-tokoh masyarakat dan agama, salah satunya adalah tokoh alim ulama di lingkungan Pondok Pesantren yang ada di Kab. Jombang” ujar Pasiter.

Masih menurut, Kapten Inf Haryono, Kegiatan yang di fokuskan di 5 Ponpes yaitu Ponpes Tebu Ireng Kec. Diwek, Ponpes Tambak Beras, Kec. Jombang, Pompes Sidikyah Kec.Ploso, Ponpes Mamba'ul Ma'arif Denanyar dan Ponpes Rejoso kec. Peterongan  dengan menerjunkan 213 Personel Kodim 0814 Jombang. Kegiatan ini dapat menyedot antusiasme dari semua elemen masyarakat dengan jumllah 839 orang yang mengikuti, Diharapkan dapat meningkatkan hubungan kemitraan 3 Pilar dengan masyarakat disekitar lokasi Ponpes.“Adapun sasaran dalam kegiatan ini diantaranya adalah pembersihan sampah, pemotongan rumput serta pembersihan saluran got untuk mencegah tersumbatnya air” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar