Jumat, November 25, 2016

Rumah Milik Nenek Usia 80 Tahun Di Perbaiki Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno

By: Jmg
Jombang. Peranan Komando Teritorial sangat penting guna mendukung keberhasilan pembangunan di daerah, keberhasilan tugas bidang teritorial bergantung pada pembinaan teritorial dengan sikap teritorial yang saling berkaitan. Apabila pembinaan dan penerapan sikap territorial yang baik akan meningkatkan sikap teritorial bagi aparat teritorial itu sendiri.

Seperti yang dilakukan Koramil 084/15 Mojowarno yang membantu pelaksanakan Kegiatan Karya Bakti bedah rumah warga miskin di Rumah milik Nenek Patemah umur  80 Thn   yang beralamat di Dusun Catak Gayam Selatan Rt 006. Rw  009  Desa  Catak Gayam Kecamatan Mojowarno.

Dalam perbaikan rumah ini Babinsa Serda Bambang Sugeng dan warga  Dusun Catak Gayam Selatan Bergotong royong Desa  Catak Gayam Kecamatan Mojowarno membantu dengan menggunakan Dana Swadaya masyarakat. Kegiatan di mulai Pada tanggal 17 Nopember 2016 sampai dengan 23 Nopember 2016

Program rehab rumah tidak layak huni ini merupakan program Kepala Dusun Catakgayam Selatan Bapak Lukman fauzi,  karena tidak seluruh kebutuhan dana rehab rumah diberikan, mereka harus mengeluarkan swadaya, baik berupa tenaga kerja, konsumsi bahkan dana tunai yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing penerima program. 


Kegiatan Ini berlangsung selama tujuh hari, diharapkan dengan bantuan dana swadaya masyarakat tersebut warga miskin menerima manfaat lebih, mempunyai rasa memiliki dan tercipta kepedulian sesama warga masyarakat untuk saling membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar