Jumat, November 25, 2016

Koramil 0814/16 Bareng Bersama Warga Merevitalisasi Akses Desa

By : Jmg
Jombang. Pemerintah Desa Nglebak Kec.C Bareng Kab. Jombang dengan Koramil 0814/16 Bareng bersinergi merevitalisasi akses jalan bagi warga, jalan yang tengah di bersihkan ini diperkirakan memiliki panjang 2.000 meter dan lebar 5 meter, Rabu, 23 Nopember 2016.

Jalan yang menghubungkan Desa Nglebak dengan Dsn. Dadirejo Desa Ngrimbi ini sebagai jalan penghubung sekaligus sebagai jalan untuk mengangkut hasil panen para petani di Desa tersebut. Harapannya, dengan membersihkan dan perbaikan jalan, aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat setempat semakin baik. Pada awalnya, jalan antar pemukiman tersebut hanya batu, semak belukar dan cukup merepotkan jika musim penghujan datang.

Kapten Inf.  Andik Purwanto selaku Danramil 0814/16 Bareng mengatakan, “Perbaikan infrastruktur jalan di wilayahnya merupakan program kerja sama antara pemerintah desa, TNI, dan masyarakat. Ia berharap, program karya bakti dengan pembersihan jalan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga, sehingga perekonomian masyarakat sekitar meningkat “, tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar