Kamis, Januari 19, 2017

Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Dengan Petani Kompak Dalam Membrantas Hama Padi

 By : Jmg
Jombang. Salah Satu Anggota Koramil 0814/09 Kudu Kodim 0814 Jombang, Serma Agus Suyanto selaku Babinsa Desa Asemgede Kec. Ngusikan membantu Bapak Duari melaksanakan penyemprotan Padi dan pencegahan hama dengan dangkae di lahan seluas 0.3 ha, Rabu (18/1).
Serma Agus Suyanto selaku Babinsa Desa Asemgede mengatakan, “ dalam melaksanakan penyemprotan dan mencegah gangguan hama yang sering terjadi seperti hama ulat, wereng, belalang dan tikus juga hama yang lainnya harus sesuai dengan instruksi PPL, untuk itu saya selalu mengajak dan mengingatkan kepada para petani untuk selalu memantau dan melakukan penyemprotan hama, karena sangat sulit bila petani terlambat menangani serangan hama penyakit.
Bapak Dahuri mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI khususnya babinsa Koramil Kudu yang telah memberi penyuluhan dan memberikan bantuan penanggulangan hama yang menyerang tanaman padi agar tahan terhadap serangan hama, apa lagi Babinsa Serma Agus Suyanto selaku Babinsa Asemgede yang lokasinya paling ujung dan berbatasan dengan Kab Lamongan selalu aktif melaksanakan pendampingan di Desa ”, Katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar