Kamis, Januari 19, 2017

Dandim Jombang Meletakan Batu Pertama Dalam Pembangunan Tembok Pagar Koramil 0814/14 Ngoro

By : Jmg

Jombang. Pagar adalah struktur tegak yang dirancang untuk membatasi atau mencegah gerakan maupun pandangan melintasi batas dan juga sebagai fungsi keamanan, seperti yang dilakukan Koramil 0814/14 Ngoro membuat pagar tembok, dalam kesempatan ini Dandim 0814 Jombang Letkol Arh Mukhamad Fathurrahman meletakan batu pertama dalam pembangunan tembok pagar Koramil 0814/14 Ngoro, Kamis 19 Januari 2017.

Letkol Arh Mukhamad Fathurrahman mengatakan, “Mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Danramil beserta personilnya yang mengupayakan pagar tembok Makoramil 14/Ngoro, karena pagar merupakan kebutuhan vital apalagi komplek militer kegiatan seperti ini perlu diambil contoh untuk Koramil yang lain “, Ujar Dandim.

Sebelum kegiatan berlangsung diadakan selamatan, tradisi jawa menyebutkan bila akan melaksanakan kegiatan apalagi membuat bangunan diawali dengan selamatan sebagai perwujudan keiklasan dan keselamatan dalam pengerjaan pembangunan pagar itu, Hadir dalam kegiatan Letkol Arh Mukhamad Fathurrahman Dandim 0814, Drs Santoso Camat Ngoro, Iptu Teguh H Wakapolsel Ngoro, Kades se-Kecamatan Ngoro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar