Jumat, Januari 13, 2017

Koramil 0814/15 Mojowarno Latih Linmas

By : Jmg

Jombang. Pelaksanakan Kegiatan Pelatihan PBB Linmas Cantik Desa Sidokerto di balaidesa Sidokerto Kec. Mojowarno.Yang di Hadir Babinsa Desa Sidokerto Serda Rudi S,Kepala Satpol PP Kec Mojowarno  Bapak Puryoko, Kepala Desa Sidokerto Bapak Efendi dan Linmas Hansip cantik Desa Sidokerto. pada Hari Kamis tanggal 12-01-2017 Pukul 07.00 wib
Adapun materi yang di berikan dalam PBB antara lain  Materi gerakan dasar PBB di tempat,  Materi gerakan dasar PBB berjalan, Serda Rudi Sugeng dan Kopda Andi Chris, dengan semangat dan sabar dalam memberikan satu persatu materi gerakan dasar PBB/PPM  kepada anggota linmas Hansib Cantik. walaupun latihan kali ini hanya pengenalan gerakan dasar, di harapkan bisa melatih ketangkasan, membangkitkan jiwa korsa atau kebersamaan sesama rekan linmas Hansib Cantik. Untuk menanamkan kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi atas perintah pimpinan.
Kepala Desa Sidokerto Bpk Amir Toha Mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 0814/15 Mojowarno Kapten Chb Yaya Suhaya, atas dukungan atau bantuan personelnya yang mau meluangkan waktunya untuk melatih anggota linmas/hansip di desanya.  tujuan latihan ini untuk mendapatkan linmas/hansip yang handal dan cekatan.  untuk itu Kepala Desa Randugede Bpk Kunzani Widaya Spt memerintahkan kepada anggota linmas/hansip un mengikuti latihan PBB/PPM yang di latih Bintara Pemina Desa (Babinsa) dengan penuh tanggungjawab dan semangat. Kegiatan Selesai Pukul 10.00 wib dengan tertib,aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar