Jumat, Januari 20, 2017

Koramil James Bond Bantu Renovasi Musholah

By : Jmg

Jombang.     Personil Koramil 0814/07 Kabuh Kodim 0814 Jombang membantu pembangunan renovasi Mushola Baiturrohim yang berada di Dusun Karanganom Desa Karangpakis Kec. Kabuh Kab. Jombang yang pengerjaannya sudah mencapai 40 persen, Jum’at  (20/01/2017).

Ditemui pada sela-sela kegiatan Kapten Kav Yateman selaku Komandan Koramil 0814/07 Kabuh mengatakan,  “ dulunya musholah ini terbuat dari papan, sekarang mau direnovasi untuk membantu pengerjaan Mushola kami menerjunkan 13 orang anggota agar pengerjaanya cepat selesai dan tidak hari ini saja dilaksanakan minimal Babinsa bisa tiap hari membantu pengerjaanya “. Tandasnya.

Suliyono selaku Kepala Dusun Karanganom mengatakan, Untuk memper cepat pengerjaannya kami meminta bantuan tenaga kepada Koramil 0814/07 Kabuh agar pembangunan dapat cepat diselesaikan dan menghemat biaya. Mushola yang kami beri nama Mushola Baiturrohim yang bersumber dana dari hasil swadaya masyarakat.

Sertu Rahman selaku Babinsa Desa Karangpakis mengatakan, “ tanpa permintaan dari masyarakat saya tetap akan membantu pembangunan musholah ini, gayung pun bersambut dari Danramil yang memerintahkan personil semua untuk membantu, saya berharap dengan adanya Mushola tersebut dapat meningkatkan ke Imanan dan ketaqwaan masyarakat dan tentunya dapat dimanfaatkan bagi masyarakat luas lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar