Kamis, November 02, 2017

Dandim 0814 Jombang Baru Langsung Tancap Gas Kunjungan Koramil

By : Jmg
Jombang. Sebagai Komandan baru Kodim 0814 jombang Letkol Arm Beni Sutrisno langsung terjun ke lapangan dengan melakukan peninjauan di koramil-koramil jajaran Kodim 0814 Jombang, Kamis 2 Nopember 2017.
Kedatangan Dandim 0814 Jombang guna mengetahui kondisi koramil-koramil yang ada di wilayah Kodim 0814 Jombang. Sebelum memasuki Makoramil, terlebih dahulu Dandim  berkeliling Makoramil untuk melakukan pengecekan bangunan maupun lahan  yang dimiliki masing-masing koramil serta memasuki aula untuk memberikan pengarahan kepada anggota Koramil.
Dalam arahannya, Dandim berpesan kepada Danramil dan seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kekompakan, hindari pelanggaran sekecil apapun terlebih Narkoba dan asusila yang sanksinya sudah jelas akan dipecat.

“ Jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan, laksanakan koordinasi dengan unsur kepolisian, pemerintah dan instansi/pihak terkait yang ada di wilayah,” tambahnya. Dandim juga berpesan kepada para Babinsa agar bisa hadir di tengah masyarakat dan dapat berperan serta dalam menyejahterahkan masyarakat, jangan menjadi duri di masyarakat, tetapi untuk melindungi masyarakat dan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar