Jumat, November 10, 2017

Kodim 0814 Jombang Tekan Lonjakan Penduduk

By : Jmg
Jombang. Program Keluarga Berencana (KB) masih menjadi program yang dinilai paling baik guna menekan lonjakan penduduk dengan mengendalikan angka kelahiran. Program KB juga turut mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat, program dapat berjalan dengan baik harus ada evaluasi atau telaah, seperti yang diadakan di Kodim 0814 Jombang, kamis 9 november 2017.
Dandim 0814 Letkol Arm Beni Sutrisno, S. Sos mengucapkan banyak terimah kasih kepada semua pihak yang terkait atas terlaksananya kegaiatan KB Kes TNI 2017, semoga Kab. Jombang dapat mewujudkan kemandirian dan keharmonisan keluarga serta meningkatkan kwalitas keluarga kecil yang bahagia dan sejahterah.
Program di Tahun 2017 ini sudah kita leiwat apa yang menjadi evaluasi program tahun lalu yang belum tercapai, paling tidak itu bisa mendekati target atau yang ingin dicapai. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini membuka kita semua untuk peduli dan juga untuk respek kepada masyarakat, karena yang namanya rakyat itu salah satu bagian Negara, harapnya.
Dalam acara tersebut diberikan penghargaan yang terbagi empat kategori antara lain, kategori Metode Kontrasepsi jangka panjang (MKJP) yang menerima juara pertama Koramil 0814/17 Wonosalam, kedua Koramil 0814/03 Tembelang, ketiga Koramil 0814/05 Perak, Kategori semua metode kontrasepsi/pelayanan juara pertama Puskesmas Peterongan, Puskesmas Mojowarno, Puskesmas Jombang, Kategori pengelolahan program juara pertama UPT PPKB Jombang, kedua UPT PPKB Mojoagung, ketiga UPT PPKB Megaluh, Semua kategori pertama Kecamatan Mojoagung, Kecamatan Jombang, Kecamatan Megaluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar