Jumat, November 17, 2017

Danramil 0814/02 Diwek Tumbuhkan Semangat Kebersamaan Dan Nilai Gotong Royong

By : Jmg
Jombang. Kegiatan Jumat bersih merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Koramil 0814/02 Diwek di wilayah binaannya. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0814/02 Diwek dan dipimpin langsung oleh Danramil bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Jumat bersih yang bertempat di dusun Sumbersoko desa Bandung kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, 17 nopember 2017.
Karya bhakti yg juga dihadiri oleh ibu Arifah S.Sos selaku Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dusun Sumbersoko tersebut merupakan kegiatan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan nilai gotong royong. Selain menumbuhkan semangat gotong royong, kegiatan Jumat bersih juga untuk  menanamkan pola hidup sehat sekaligus menjaga kebersihan dan keindahan kampung Beneik.
Disela-sela waktu istirahat, ibu Arifah S.Sos selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Koramil 0814/02 Diwek yang telah merangkul dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan karya bhakti bersama di dusun kami. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersemangat melaksanakan pembersihan kampung secara bersama karena kegiatan ini juga adalah demi kepentingan bersama untuk menjaga kebersihan kampung.

Kapten Inf Suparman selaku Danramil 0814/02 Diwek mengatakan, “ Kita selaku aparat Komando Kewilayahan harus selalu merapat dan bahu-membahu dalam kegiatan apapun diwilayah yang merupakan desa Binaan Babinsa masing-masing serta dapat mewujudkan masyarakat yang sehat “, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar