Rabu, November 01, 2017

Tarian Cucok Lampa Iringi Letkol Arh M. Fatkhurrohman

By : Jmg
Jombang. Letkol Letkol Arm Beni Sutrisno resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang menggantikan Let­kol Arh M Fatkhurahman yang Serah Terima Jabatannya (Sertijab) telah dilaksanakan di Makorem 082/CPYJ yang dipimpin langsung oleh Danrem Kol Kav Gatot Setyo Utomo.
Setelah Acara Lepas Sambut selesai, selasa 31 oktober 2017 kemudian dilanjutkan dengan tradisi masuk satuan oleh pejabat baru. Seperti halnya yang telah dilaksanakan para pejabat yang lalu-lalu, tradisi masuk satuan bagi pejabat Dandim yaitu dengan tarian cucok lampa yang mengantar pejabat lama yang diikuti seluruh anggota menuju ke pintu keluar makodim.
Tiba di Makodim, Dandim yang baru menerima laporan dari Perwira Piket (Pa Piket) yang dilanjutkan dengan Hormat Jajar oleh anggota Jaga Ksatrian Makodim. Dengan penuh kekeluargaan dan keakraban Dandim berjabat tangan sembari merangkul seluruh Prajurit yang saat itu sudah berbaris menyambut kedatanganya.
Anggota Kodim 0814 Jombang merasa senang dengan sikap yang diperlihatkan oleh Komandannya, mereka menganggap Komandan sebagai Bapak yang dapat menjadi panutan dan dapat membina satuan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar