Rabu, Oktober 11, 2017

Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Bersihkan Rumput

By : Jmg
Jombang. Anggota Koramil 0814/18 Jogoroto Serda Abdur Rokhim dan 4 orang anggota  dengan semangat bekerja memberikan motifasi kepada kurang lebih 35 orang warga Dusun Plengkung Desa Sambirejo Kecamatan Jogoroto dalam kegiatan kerja bakti pembersihan bahu jalan dari rumput dan batu, rabu 11 Oktober 2017.
Kegiatan ini merupakan kegiatan warga yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat itu sendiri, biasanya kerja bakti dikerjakan saat semua warga libur dengan pekerjaannya seperti halnya yang dilakukan yang sedang membersihkan jalan desa , adapun kerja bakti merupakan kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang menganggu.  Misalnya membersihkan selokan atau got dari sampah agar air tidak mampet, menyiangi ilalang yang tumbuh di pinggir jalan agar jalan terlihat bersih, dan lain sebagainya.
Dalam kerja baktinya itu Babinsa tak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas. Diimbau warga untuk selalu menularkan kegiatan yang positif di lingkungan dan selalu waspada serta meningkatkan keamanan demi terwujudnya situasi Kamtibmas dilingkungan.

" Saya sangat berterimakasih kepada anggota Koramil 0814/18 Jogoroto atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan kerja bakti semoga  bantuan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga dikemudian hari', Ujar Ahmad salah satu warga setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar