Rabu, Oktober 18, 2017

Koramil 0814/04 Gudo Bagi Sembako Dalam Rangka HUT TNI Ke 72

By : Jmg
Jombang. Sebagai bentuk kepedulian sosial, Koramil 0814/04 Gudo melakukan peduli kasih TNI dengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa/masyarakat kurang mampu di sekitar makoramil 0814/04 Gudo, rabu 18 oktober 2017.
Danramil 0814/064 Kapten Inf Tatok mengatakan, santunan kepada kaum dhuafa/masyarakat kurang mampu merupakan bagian dari kegiatan komsos teritorial dan sudah merupakan kewajiban kita untuk menyantuninya, kegiatan ini digelar dalam rangka HUT TNI ke 72 serta untuk meningkatkan kepekaan sosial dan semangat berbagi kepada sesama.
“ Acara ini kami selenggarakan selain untuk merayakan HUT TNI ke 72, tetapi juga diharapkan untuk meningkatkan kepekaan sosial dan berbagi kepada sesama” kata Kapten Tatok.
Kami juga berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan kecintaan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, serta mendapatkan keridhoan–NYA, Semoga apa yang kami berikan ini, dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan keluarga, pungkasnya.

Kegiatan berlangsung di halaman Makoramil dan menyediakan 36 paket sembako yang terdiri Beras 0,5 kg, Gula pasir 0,5 kg, mie instan sedap Goreng.2 bungkus, Kopi kapal api 2 saset,  Air mineral mini 3 gelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar