Jumat, Oktober 13, 2017

Kodim 0814 Jombang Gelar Doa Bersama Untuk Tim Ton Tangkas Kodam V/Brawijaya

By : Jmg
Jombang. Personel Jajaran Kodim 0814 Jombang melaksanakan doa bersama untuk keberhasilan dan suksesnya prajurit Kodam V Brawijaya, Doa bersama ini dilaksanakan semata-mata untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk keberhasilan bagi anggota Tim Ton Tangkas Kodam V/Brawijaya yang mengikuti kejuaraan Ton Tangkas periode II tahun 2017, jum’at 13 oktober 2017.
Dandim 0814 Jombang Letkol Arh M.Fatkurahman mengatakan, “ Sebagai anggota keluarga besar Kodam V Brawijaya kita memohon dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keberhasilan Kontingen Kodam Brawijaya pada kejuaraan lomba Ton Tangkas periode II tahun 2017 serta dapat diberi kesuksesan dan dapat mempertahankan Juara,” kata Dandim.
“ Semoga rekan-rekan kita yang mengikuti kejuaraan Ton Tangkas periode II tahun 2017 dapat meraih juara dengan prestasi yang terbaik, sehingga dapat mengangkat nama baik Kodam Brawijaya sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang handal dan berprestasi,” tambahnya.
Selanjutnya Dandim 0814 Jombang menyampaikan, bahwa kegiatan ini sekaligus dapat mempertebal dan meningkatkan iman juga untuk memperkokoh tali silahturahmi antara sesama prajurit teritorial dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar