Jumat, Oktober 06, 2017

Persit Kodim Jombang Sambut HUT TNI Ke 72 Dengan Lomba Senam Gemu Famire

By : Jmg
Jombang. Dalam rangka HUT TNI ke 72 Sejumlah anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0814 Jombang menggelar kegiatan lomba Gemu famire yang diikuti 19 tim anggota persit dari masing-masing ranting dengan masing-masing kelompok beranggotakan 6 orang pesenam, jum’at 6 september 2017.
antusiasme peserta mulai nampak ketika lomba dimulai dengan mengikuti alunan irama musik dan lagu Maumere dengan mengambil tempat di Aula Kodim 0814 Jombang.
Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0814 Jombang Ny. Indah Fathur selaku ketua penyenggara mengatakan, “ Lomba ini semata-mata bukan mencari siapa yang unggul dan siapa yang tidak, kegiatan lomba ini lebih diarahkan kepada pemahaman nilai-nilai budaya bangsa yang harus terus kita lestarikan sebagai bagian memperkokoh cinta kepada bangsa dan tanah air Indonesia, saya berharap siapapun yang tampil dan mampu menjuarai lomba ini, maka itulah perjuangan keras yang telah mereka bangun, hal ini mencerminkan kekompakan dan soliditas yang aplikasi dalam gerak dan lagu, “ ujarnya.
Adapun dalam kriterian penilaian lomba senam Gemu famire kali ini antara lain pertama peserta lomba harus memenuhi kreteria lomba Keindahan Gerakan, Kekompakan/Keserasian, Kostum yang di gunakan, dan  Semangat.
Tampil sebagai pemenang dalam lomba kali ini, terbaik pertama diraih oleh anggota Persit ranting 12 Koramil 0814/11 Sumobito pimpinan Ny. Supriyono, terbaik kedua diraih anggota Persit ranting 08 Koramil 0814/07 pimpinan Ny. Yateman dan terbaik ketiga anggota Persit ranting 4 Koramil 0814/03 Tembelang pimpinan Ny. Ribut Santoso.
Pemberian piagam perhargaan dan uang pembinaan secara simbolis diserahkan Ketua Persit KCK kepada para pemenang lomba yang juga diberikan kesempatan untuk berfoto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar