Rabu, Oktober 18, 2017

Persit Koramil 0814/12 Kesamben Senam Bersama Warakawuri

By : Jmg
Jombang. Persit koramil 0814/12 Kesamben melakukan olahraga bersama 95 anggota Warakawuri kecamatan Kesamben di halaman Makoramil 0814/12 Kesamben Kodim 0814 Jombang, rabu 18 oktober 2017.
" Tujuan kegiatan olahraga bersama ini untuk membangun soliditas yang semakin kuat antar prajurit TNI, Persit dan para Warakawuri karena TNI kuat bersama rakyat dan semangat adalah sangat mutlak diperlukan," kata Danramil 0814/12 Kesamben Kapten Inf Isak Pmbudi.
Kapten Inf Isak Pambudi mengatakan tujuan utama kegiatan ini adalah sarana mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik perorangan maupun kebersamaan dan juga menyampaikan rasa empati kepada para veteran, purnawirawan dan warakawuri sebagai bagian dari keluarga besar Koramil 0814/15 Kesamben dan memberi dukungan moril agar tetap bersabar dan bersemangat dalam menjalani hidup ," ujarnya.

" Semangat nasionalisme, semangat jati diri bangsa, maupun semangat rela berkorban untuk bangsa dan negara dari para Veteran akan kita teruskan dengan mengisi kemerdekaan sebaik-baiknya", tegas Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar