Senin, Oktober 02, 2017

Personil Koramil 0814/07 Kabuh Bantu Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

By : Jmg
Jombang. Anggota TNI dari Koramil 0814/07 Kabuh, Kodim 0814 Jombang bergotong-royong bersama masyarakat membangun rumah milik Bapak Suwandi yang merupakan warga kurang mampu di Dusun Sekaru Desa Kauman Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, senin 2 september 2017.
Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu kesulitan warga dalam meningkatkan kesejahteraan melalui pembuatan rumah dan akselerasi pembangunan di daerah. Proses rehab rumah dikerjakan secara gotong-royong serta melibatkan Anggota Koramil Kabuh, dan warga setempat.
Danramil 0814/07 Kabuh, Kapten Kav Yateman mengatakan, “ Guna mewujudkan ketahanan wilayah serta pemeliharaan dan meningkatkan kemanunggalan TNI–Rakyat, Jajaran Koramilnya selalu memotivasi masyarakat agar menjaga budaya gotong royong. Dengan begitu budaya gotong-royong jangan sampai musnah ditelan jaman. Ini juga sebagai langkah nyata TNI dalam ikut membantu warga yang kurang mampu di wilayah, “Pungkasnya.

Keterlibatan antara TNI dan masyarakat dalam bergotong royong rehab rumah warga kurang mampu ini menunjukan bahwa keberadaan TNI sangat bermanfaat di lingkungan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar