Rabu, April 26, 2017

Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Kawal Pendistribuan Raskin

By : Jmg
Jombang. Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Serda Irfan ikut serta dalam pembagian beras masyarakat miskin kepada masyarakat Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto yang dilaksanakan di Kantor Desa, Rabu 26 April 2017.
" Tujuan program ini melalui komoditas beras, meningkatkan akses pangan di rumah-rumah tangga dan mencegah penurunan komsumsi energi dan protein. Kegiatan ini dikenal sebagai program raskin," sebut Babinsa. Lanjut Babinsa, sistem pelaporan harus dibuat dengan tertib dan baik, sehingga secara keadministrasian bisa diketahui berbagai masalah yang ada.
Misalnya jumlah raskin yang disalurkan, jumlah penerima dan sebagainya. Dengan demikian, segala sesuatunya benar-benar bisa dipertanggung jawabkan dengan baik.
Ditemui secara terpisah, menurut 0814/18 Jogoroto Kapten Inf Aman Teguh mengatakan, " kegiatan ini, merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dan komitmen TNI untuk membantu kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu," jelasnya. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjamin keberhasilan program tersebut, pihaknya akan melakukan pengawalan, pengawasan dan pendampingan sehingga benar-benar bantuan tepat sasaran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar