Sabtu, April 22, 2017

Usai Pangdam V Brawijaya, Giliran ASTER KSAD TNI Kunjungi SP3T Unit Jombang

By : Jmg
Jombang. Hanya selang beberapa hari usai Pangdam V Brawijaya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jombang, giliran Asisten Teritorial (Aster) KSAD TNI, Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jombang, Jumat (21/4/17). Kunjungan kerja ini dilakukan, hanya selang 10 Hari setelah dirinya menjabat sebagai ASTER KSAD TNI.
Tampak Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Fatkurrohman dan Jajaran Forkopimda Jombang menyambut kedatangan rombongan saat tiba di Pendopo Kabupaten Jombang sekitar pukul 13.30 WIB tersebut.
Selanjutnya Aster Kasad menuju SP3T di Denanyar, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo menjelaskan proses cetak sawah sampai proses penanaman serta menjelaskan mekanisme operasional penggilingan padi di SP3T mulai dari penyemaian padi penerima gabah, penimbangan, pengeringan dengan lantai jemur/pengeringan dengan mesin pengering, penggilingan, pengarungan sampai diterima Bulog.
‎Selanjutnya Aster Kasad memberikan arahan Kepada Poktan dan Gapoktan se Kabupaten Jombang, “ Kedatangan kami ke sini guna mengecek SP3T yang ada di Korem 082/CPYJ, kami sangat bangga sebagai Aster Kasad yang baru menjabat 10 hari. Perlu saya sampaikan kepada seluruh poktan kami tidak mengambil alih tugas poktan dan gapoktan, kami kesini semata mata hanya menjalankan perintah Bapak Presiden melalui Panglima TNI yang di harapkan pertanian di Indonesia ini lebih baik dan bisa swasembada pangan “.
Dalam kegiatan ini para poktan dan gapoktan menyambut baik kedatangan Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco ( Aster Kasad ) beserta rombongan diwilayah Kab.Jombang khususnya di  SP3T Korem 082/CPYJ Unit Jombang. Dalam minggu ini tercatat sudah dua petinggi TNI mengunjungi KabupatenJombang. Seperti diketahui sebelunya pada Selasa (18/4/17) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, juga melakukan kunjungan ke Kabupaten Jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar