Rabu, April 05, 2017

Dojo Kodim 0814 Jombang Hadang Kejuaraan Kejurdo

By : Jmg
Jombang. Kenshi Jombang mempersiapkan diri untuk mengejar prestasi, dalam waktu dekat mereka akan menghadang tiga agenda kejuaraan sekaligus yang akan digelar sepanjang tahun ini. Seperti Kejurdo Bulan Mei 2017, Kejurdo pelajar Jatim Agustus 2017, Kejurprov Jatim Nopember 2017, Porprov Jatim 2018.
Pelda Ismail Wahyuono wakil ketua umum Kempo Jombang dan juga anggota Kodim 0814 mengatakan, agenda kejuaraan Kempo tahun ini sangat padat, Perkemi Jombang juga akan mengikuti kejuaraan terbuka, untuk itu pihaknya terus memberikan latihan kepada Kenshi agar natinya dapat meraih hasil terbaik pada ajang kejuaraan yang diikuti. “ Kami berikan materi latihan pada Kenshi lebih giat lagi untuk hadapi kejuaraan yang akan datang “, ujarnya saat ditemui di Dojo Kodim 0814 Jombang, Rabu (5 April 2017).
Dengan mekanisme latihan yang terarah bertahap, bertingkat dan berlanjut, pihaknya yakin ada salah satu prestasi  yang bisa digondol. “ Dalam ajang Ponprov kami harus meraih medali, karena masih ada waktu satu tahun untuk mempersiapkan diri “, ungkapnya.

Lebih lanjut lagi pihaknya juga akan mengirim Kenshi untuk melakukan latihan bersama dengan Kenshi daerah lain, Seperti yang dilakukan pada 26 Maret lalu, para Kenshi sabuk hitam melakukan latihan bersama di Kabupaten Pasuruan. Dalam latihan tersebut Jombang mengirimkan sembilan Kenshi pelatih, “ Latihan bersama itu untuk mempererat tali persaudaraan tetapi juga bisa sebagai pembanding para Kenshi, apa kekurangannya serta bisa mengintipp peta kekuatan Kenshi daerah lain sebagai tolak ukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar