Jumat, April 07, 2017

Sinergitas 3 Pilar Kab.Jombang Gelar Olahraga Bersama

By : Jmg
Jombang. Pemkab Kabupaten Jombang terus berupaya sinergitas 3 pilar dengan menggelar acara olahraga bersama 3 pilar yang digelar  di lapangan Pemkab Kabupaten Jombang. Olahraga bersama dihadiri personil Kodim 0814 Jombang, Polres Jombang dan personil Pemkab Jombang,  Jumat (7 April 2017).
Kapten Kav Yateman Danramil 0814/07 Kabuh selaku perwira dari Kodim 0814 Jombang mengatakan, kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan sinergitas antara 3 Pilar bersama masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas. Apalagi saat ini cuaca tidak menentu bisa banjir sewaktu-waktu, sinergitas ini sangat menunjang untuk menanggulanginya,” ungkapnya.
Kemeriahan semakin dirasakan dengan kehadiran beberapa instruktur senam yang mengkomandao gerakan senam para peserta, keakraban, canda tawa penuh kekeluargaan terlihat pada peserta senam bersama.
Lebih lanjut Danramil menjelaskan, diharapkan untuk kedepan 3 pilar kecamatan wilayah Jombang dapat melakukan olahraga bersama di Wilayah masing-masing dan dapat meningatkan koordinasi dengan membahas permasalahan yang ada dengan 3 pilar, sehingga masyarakat Kabupaten Jombang dapat terayomi dan sejahterah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar