Selasa, Juli 25, 2017

Babinsa Koramil 0814/07 Kabuh Bantu Pembangunan Infrastruktur Wilayah

By : Jmg
Jombang. Salah satu wujud satuan teritorial adalah melakukan pembinaan wilayah oleh karena itu kehadiran anggota penting bagi masyarakat, untuk membantu mereka, termasuk memperbaiki kondisi infrastruktur wilayah. Seperti Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0814/07 Kabuh Kodim 0814 Jombang Sertu Rahman membantu warga Dusun Grobogan Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pemasangan jalan paving block dusun setempat sebagai salah satu wujud pembinaan teritorial di daerah itu, selasa 25 Juli 2017.
Danramil 0814/07 Kabuh Kapten Kav Yateman menjelaskan, anggota Babinsa Koramil 0814/07 Kabuh  selalu aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya guna membantu dan meringankan beban masyarakat. Mereka selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga. Ini sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami." Kami mengharapkan setelah perbaikan jalan ini dapat digunakan sebaik mungkin oleh warga dan terutama dirawat dengan baik agar, awet," ujarnya.
Kartiyo selaku Kepala Dusun Grobogan, menyampaikan terima kasih atas bantuan anggota Koramil dalam kerja bakti masyarakat melaksanakan program perbaikan infrastruktur desa.  " Kehadiran anggota TNI dalam program ini menambah semangat warga untuk memperbaiki infrastruktur jalan," katanya.
Dengan kegiatan Gotong royong atau karya bhakti paving jalan dusun Grobogan desa Karangpakis Kec Kabuh yang rencana akan di paving sepanjang 338 m dengan lebar 3 m dan saat ini sudah mendapat 100 m. Diharapkan dapat segera selesai dan hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,dengan demikian akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.” Imbuh Sertu Rahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar