Minggu, Juli 02, 2017

Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Bersama SH Terate Bantu Persediaan Darah PMI Jombang

By : Jmg

Jombang. Babinsa Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Serda Agus menghadiri acara Halal Bihalal dan temu kadang ratusan warga PSHT Ranting Ngoro Cabang Jombang yang bertempat di MI dusun Banjarpoh Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, sabtu 1 Juli 2017.
Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro hadir dan memberi sambutan pada acara tersebut, selain acara halal bihalal kegiatan tersebut juga diselingi oleh bakti sosial yaitu donor darah. Serda Agus  menjelaskan,  Bhakti sosial yang diselenggarakan adalah kegiatan yang sangat mulia guna membantu persedian darah di PMI Jombang sehingga masyarakat bila membutuhkan darah tidak mengalami kesulitan.
“ Pencak silat merupakan wadah bersatunya pemuda di jaman penjajahan untuk mengusir penjajah. Maka, para penerus generasi pencak silat aliran Setia Hati saat ini harus mampu mengisi perjuangan dengan hal-hal yang positif ”, Ujar Serda Agus

Bapak Moch Chairudin selaku ketua ranting PSHT Ngoro menyebutkan, baksos ini digelar sebagai sarana komunikasi dan untuk mempererat hubungan antar anggota PSHT Ranting Ngoro, Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah rasa persaudaraan sesama anggota dan menambah rasa sosial yang tinggi pada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar