Selasa, Juli 04, 2017

Dandim 0814 Jombang Halal-Bihalal Dengan Seluruh Prajurit Kodim

By : Jmg
Jombang. Kodim 0814 Jombang mulai aktif bekerja lagi usai mendapatkan cuti merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Senin, 3 Juli 2017, memulai kembali efektifitas kinerja personil usai cuti lebaran, Kodim 0814 Jombang menggelar acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan di lapangan Apel Kodim 0814 Jombang yang dipimpin langsung oleh Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Fatkurrohman.
Kegiatan tersebut, dihadiri dan diikuti oleh Perwira jajaran Koramil Kodim Jombang dan personil bintara, tamtama maupun PNS, serta segenap ibu-ibu persit.
“ Selamat bekerja kembali kepada semua personil, setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Setelah mendapatkan cuti bersama lebaran, saya berharap seluruh personil Kodim Jombang beserta jajaranya dapat bekerja lagi dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” ucap Dandim.

Sementara dalam kegiatan Halal Bi Halal yang digelar tersebut, Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Fatkurrohman didampingi Ibu, para perwira, pada kesempatan itu juga bersalam-salaman langsung dengan seluruh personil yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar