Minggu, Juli 30, 2017

Koramil 0814/07 Kabuh Bantu Proses Rehab Masjid Al Amin

By : Jmg
Jombang. Anggota Koramil 0814/07 Kabuh dipimpin oleh Danramil 0814/07 Kabuh Kapten Kav Yateman melaksanakan karya bhakti pembongkaran dalam rangka rehab Masjid AL AMIN Dusun Karang Gebang Desa Munungkerep Kecamatan Kabuh Kab. Jombang, sabtu 29 Juli 2017.
Untuk tahap awal karya bhakti ini dilaksanakan dengan membongkar bangunan masjid yang lama. Pembongkaran dilaksankan karena bangunan masjid merupakan bangunan tua, yang kondisinya sudah rapuh terjadi kerusakan dimana-mana serta daya tampungnya terbatas terutama saat pelaksanaan Sholat Jum’at, apalagi saat pelaksanaan hari-hari besar keagamaan seperti saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri, Idul Adha, peringatan Maulid Nabi dan sebagailainya.
Dalam kesempatan ini Komandan Koramil Koramil 0814/07 Kabuh Kapten Kav Yateman mengatakan bahwa karya bhakti ini dimsksudkan untuk menyemangati warga Dusun Karang Gebang dalam bekerja membangun masjid sebagai tempat ibadah sehingga kelak masyarakat bisa beribadah dengan khusuk dan nyaman.
Sementara Bapak Tarmudi selaku ketua panitia pembangunan mengucakan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh anggota Koramil Kabuh serta mengapresiasi kinerjanya dan berharap masyarakat Dusun Karang Gebang bisa mencontoh kinerja personil TNI yang telah bekerja tanpa pamrih membantu pembangunan masjid Al Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar