Rabu, Juli 05, 2017

Danramil 0814/02 Diwek Buka MOS SMK Kelautan & Perikanan "AL ZOEMAR

By : Jmg
Jombang. Bertempat di lapangan SMK Kelautan & Perikanan "AL ZOEMAR", di Dusun. Mojosongo Desa Balongbesuk Kec. Diwek Kabupaten Jombang, di laksanakan Upacara pembukaan MOS (Masa Orientasi Siswa) SMK AL ZOEMAR oleh Danramil 0814/02 Diwek Kapten Inf Nasrulloh, rabu 5 juli 2017.
Dalam kegiatan Upacara ini Danramil selaku inspektur upacara menyampaikan arahan singkat di depan peserta upacara dan pembimbing MOS. Beliau menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan MOS tersebut, semua pihak agar memperhatikan faktor keselamatan, terlebih dalam kegiata-kegiatan yang bersifat fisik.
Beliau menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan MOS tersebut, guna mengenalkan lingkungan yang ada di sekitar sekolah kepada para siswa yang baru, serta untuk bersosialisasi antar teman, kakak kelas dan bapak/ibu guru.
Selain hal tersebut, Danramil juga menegaskan kegiatan orientasi tersebut dilaksanakan harus sesuai dengan prosedur pembimbingan siswa baru dalam mengenal lingkungan. Beliau berpesan kepada para siswa baik panitia maupun peserta MOS, agar mereka menjaga nama baik sekolah, serta belajar yang giat, penuh dengan semangat demi mengejar cita-cita mereka.
Danramil menambahkan, bahwa pada kegiatan tersebut Koramil diberikan kesempatan untuk memberikan pembinaan dengan materi kedisiplinan dan PBB (Peraturan Baris Berbaris). Kegiatan tersebut baginya, merupakan wujud kedekatan TNI-AD dengan semua elemen masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil 0814/02 Kapten Inf Nasrullah, Kepala dinas perikanan  Bapak Harun wiono, Ketua yayasan SMK   Bapak H. Imam Santoso, B.Sc, Kepala sekolah SMK Ibu Dra Yuniati, MM, Para Guru pengajar SMK, Babinsa Desa Balongbesukdan Para Siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar