Minggu, Agustus 06, 2017

Babinsa Koramil 0814/03 Tembelang Sambut HUT RI Dengan Kerja Bakti

By : Jmg
Jombang. Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke - 72 tahun 2017, Babinsa Koramil 0814/03 Tembelang bersama komponen masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan kanan-kiri jalan dusun Konto dan dusun Balong Ombo di Tembelang, Kecamatan Tembelang, minggu 6 agustus 2017.
Kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus selalu digalakkan dalam setiap Desa, agar dapat tercipta kembali sifat gotong royong untuk membersihkan Desa. Ini merupakan suatu usaha yang kami lakukan bersama Babinsa Koramil Tembelang agar para warga bisa sadar kembali akan bersihnya lingkungan tempat tinggal, ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada pihak TNI  yang selalu menjadi contoh dalam setiap kegiatan di Desa kami. Ungkap Kepala Desa Bapak Subekti Hidayanto.
Kopka Puguh selaku Babinsa mengatakan, Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Karya Bhakti tersebut yaitu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 serta membantu mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat, menumbuhkan rasa kegotongroyongan kepada masyarakat dan terciptanya kemanunggalan TNI-RAKYAT, serta bisa menerapkan kegiatan gotong royong yang mana kegiatan gotong royong mulai hilang dikalangan warga.
Dalam kegiatan tersebut hadir Kades tembelang  Bapa Subekti Hidayanto, Kasun Konto Ibu, Susmiati dan Kasun  Balongombo bapak Hiszbul Waton serta masyarakat kedua dusun setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar