Senin, Agustus 07, 2017

Danramil 0814/04 Gudo Hadang Kendaraan Guna Pasang Stiker 72 Tahun

By : jmg
Jombang. Beragam cara dilakukan untuk memperingati HUT RI ke 72 tahun seperti Pengguna jalan yang melewati Pertigaan semen Desa Wangkal Kepuh menuju Gudo perak dan Gudo kunjang Kediri terkejut dengan adanya beberapa personil TNI yang memberhentikan kendaraan, senin 7 agustus 2017.
Seperti yang dilakukan oleh personel Koramil 0814/04 Gudo. Mereka melakukan aksi menempel stiker HUT RI ke 72 terhadap kendaraan roda empat yang sedang melitas, dengan modal dua ratus stiker kendaraan yang lewat tak luput dari peasangan stiker.
Danramil 0814/04 Gudo Kapten Inf Tatok mengatakan, kegiatan ini untuk memupuk dan menumbuhkan rasa nasionalisme kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini. Bukan pemasangan stiker saja tetapi kita juga mengecek pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul yang ada di seluruh perkantoran dan di rumah masing-masing Warga sebelum tanggal 17 Agustus”, harapnya.
Kegiatan yang di pimpin langsung Danramil Gudo ini mendapat atusias dari warga yang lewat, personil  TNI melakukan aksi menempel stiker HUT RI ke 72 terhadap kendaraan roda empat yang sedang melitas, dengan modal dua ratus stiker kendaraan yang lewat tak luput dari pemasangan stiker. Bukan hanya pemasangan stiker tetapi juga pemasangan spanduk maupun pemasangan bendera merah putih di tempat strategis maupun di rumah-rumah warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar