Senin, Agustus 07, 2017

Dojo Kodim 0814 Jombang Tempat Ujian Kenaikan Tingkat Atau Gashuku

By : Jmg
Jombang. Sebanyak 155 orang beladiri Kempo atau Kensi mengikuti ujian kenaikan tingkat atau gashuku yang diadakan Perkemi Jombang yang diselenggarakan selama 2 hari 5-6 agustus 2017.
" Olahraga beladiri Kempo tujuannya adalah membangun dan membentuk karakter yang kuat sehingga dapat terhindar dari pengaruh negatif," jelas Ketua Perkemi Jombang Muh. Syarif Hidayatullah ST, M.MT, Selanjutnya Muh. Syarif Hidayatullah juga mengungkapkan ia berusaha memajukan Kempo di Jombang, bahkan untuk itu siap membantu sarana latihan disetiap dojo di Kota Jombang.
Sementara itu Simpai Pelda Ismail Wahyuono yang juga mewakili Dandim 0814 Jombang pada sambutannya menyatakan ujian kenaikan tingkat ini diikuti para kensi Guna mempersiapkan diri dalam kejuaraan PORKAB kab. Jombang. Dan Kejurprov Pasuruan pada Nopember 2017.

Dihadiri oleh Ketua umum Perkemi Jombang Muh. Syarif Hidayatullah ST, M.MT, ketua umum Perkemi Jawa Timur Sp. dr. Ibnu Widagdo,ketua KONI Kab. Jombang Tito Kadarisman, S. Pd, Dandim diwakili pelda Ismail Wahyuono, dan 135 orang Kenshi peserta gashuku dan ujian kenaikan tingkat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar