Jumat, Agustus 18, 2017

Gelar Doa 171717, Kodim 0814 Jombang Dibanjiri Masyarakat

By : Jmg
Jombang. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, bertempat di Aula Kodim 0814 Jombang menggelar doa bersama ''171717'' dengan tema ''Indonesia Lebih Kasih Sayang'', Kamis (17/8). Doa bersama tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai pemeluk agama yang ada di wilayah Jombang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jombang Drs. Ec H. Nyono Suherli Wihandoko, Dandim 0814 Jombang Letkol Arh Muhammad Fatkhurahman SIP, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto SH, Ketua DPRD Kab. Jombang Bapak Joko Triyono, Kajari Jombang Bapak Syarifuddin SH. M.Hum, Anggota TNI – Polri, Persit dan PNS Kodim, Perwakilan Toga, Tomas, Perwakilan FKDM
Bupati Jombang Drs. Ec H. Nyono Suherli Wihandoko mengatakan, sebagai warga negara indonesia kami bangga dgn diadakannya acara sperti ini, harapan kami smoga generasi penerus nntinya bisa menjadi lebih bermanfaat bagi negara dan bangsa. Dia yakin doa yang baik tersebut akan dikabulkan Allah agar bangsa Indonesia tentram dan damai.
Dandim 0814 Jombang Letkol Arh Muhammad Fatkhurahman SIP, juga menyampaikan terima kasih kepada para kiai, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat yang telah hadir di tempat ini untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-72.
" Kegiatan yang kita selenggarakan pada sore hari ini, merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Yang Maha Kuasa. Yang mana, kita telah menikmati kemerdekaan berkat perjuangan para pendahulu dengan pengorbanan yang luar biasa besar,"ujar Dandim.
Kegiatan berlangsung dengan antusias dengan dihadiri ratusan pengunjung, Doa bersama 171717 tidak hanya dilaksanakan di Aula Makodim Jombang tetapi juga terlihat di Gereja Bethany serta Koramil-koramil Jajaran Kodim 0814 Jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar