Senin, Agustus 07, 2017

Persit Koramil 0814/07 Kabuh Pererat Persaudaraan Dengan Pertandingan Voly

By : Jmg
Jombang. Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 0814/07 Kodim 0814 Jombang berpartisipasi dalam kegiatan bola voly yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kabuh dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72, senin 7 agustus 2017 sore.
Dalam kegiatan ini ibu – ibu persit mengikuti pertandingan bola voly dengan Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan tali persaudaraan dan keakraban di antara sesama istri yang ada di kalangan instansi se-Kecamatan Kabuh. Oleh karenanya, diharapkan kepada para perserta lomba agar menjunjung tinggi sportifitas, kekompakan dan semangat berlomba serta bertanding dengan mematuhi semua ketentuan yang telah ditetapkan.
Kapten Kav Yateman selaku Danramil 0814/07 Kabuh mengatakan, “ Disamping berolahraga kegiatan turnament ini juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara istri di kalangan instansi kecamatan Kabuh, bukan kemenangan yang dicari disini tetapi rasa persaudaraan guna mendukung tugas dari bapak-bapaknya “, uangkap Danramil.
Kegiatan ini juga mengundang antusias masyarakat Kabuh yang dapat dilihat dari banyaknya warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini serta penonton yang memadati halaman Kecamatan Kabuh dari berbagai kalangan masyarakat untuk memeriahkan dan menyaksikan perayaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -72.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar