Selasa, Agustus 29, 2017

Gelar Rapat KB Kes di Kodim 0814 Jombang

By : Jmg
Jombang. Kodim 0814 Jombang menjadi tempat Rapat Koordinasi dan pembekalan Bhakti Sosial TNI-KB Kesehatan terpadu, yang diikuti oleh para Danramil dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang, Kepala DPPKB Kabupaten Jombang dan sekretaris, Koordinator KB, Kepala Puskesmas dan PLKB se-Kabupaten Jombang, Poskes Kodim dan Kepala RSU Dr. Swadana Jombang di Aula Makodim, selasa 29 agustus 2017.
" Acara ini untuk memberi gambaran kepada tiap unsur terkait tentang rencana penyelenggaraan kegiatan Bhakti Sosial TNI-KB Kesehatan Terpadu 2017 di wilayah Kodim 0814 Jombang dengan tujuan sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial TNI-KB Kesehatan Terpadu 2017 sehingga dapat mempercepat program Revitalisasi program KB Nasional di wilayah Kodim 0814 Jombang" ujar Pasiter Kapten Inf Nasrulloh.
Program Bhakti Sosial TNI-KB Kesehatan terpadu dimaksudkan untuk mendukung secara nyata akselerasi upaya mencapai sasaran kegiatan KB, pembangunan keluarga kecil bahagia dan sejahtera serta pembangunan kesehatan terutama ditujukan kepada penduduk yang karena keadaan geografis dan terbatasnya sarana dan prasarana serta kondisi sosial budaya yang sulit ditembus oleh program atau kegiatan konvensional.

Kegiatan Bhakti TNI – KB Kesehatan terpadu ini disamping sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masa depan anak bangsa juga bertujuan untuk mendorong dan mengajak masyarakat khususnya para kepala keluarga dalam melaksanakan program KB sesuai dengan kebijakan dan strategi yang telah dicanangkan pemerintah yaitu gerakan pembangunan berwawasan kesehatan menuju Indonesia Sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar