Jumat, Agustus 04, 2017

Kodim 0814 Jombang Terima Kades Sekecamatan Jombang

By : Jmg
Jombang. Ada sebanyak lima belas Kepala desa sekecamatan Jombang silahturahmi ke Makodim 0814 Jombang, Senin 4 Agustus 2017 guna untuk lebih mempererat hubungan antara masyarakat Kecamatan Jombang dengan Pihak TNI dalam hal ini Kodim 0814 Jombang dengan jajaranya.
Kepala Desa Kepatihan Erwin Pribadi selaku perwakilan pembicara mengatakan, kami sangat mengapresiasi kinerja para Babinsa Khususnya yang ada di wilayah kecamatan Jombang, para babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yg ada di masyarakat dan membantu pemerintahan desa terutama membantu bila ada suatu permasalahan sehingga permasalahan tidak menjadi besar dan meluas. “ Kami mengharap kedepanya peran Babinsa bisa lebih ditingkatkan guna melakukan terobosan baru yang lebih inovatif shg dpt mengikuti perkembangan zaman “, ujarnya.
Dandim 0814 Jombang Letkol Arh M Fatkhurrahman melalui Kapten Inf Sujiono selaku Pasi Intel mengatakan, “ Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Kepala desa yang berkenan hadir ke Makodim 0814 Jombang, bahwa Babinsa telah diakui olh masyarakat dalam tugasnya selama ini, tugas para Babinsa merupakan suatu program dari komando atas yang memang harus diaksanakan dan kami sangat bersyukur tlh bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat, dan kami berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa berlanjut “, ujar Pasi Intel.
“ Dengan perkembangan situasi keamanan terutama menyakapi ttg teroris, kepala desa bersama babinsa dan semua elemen masyarakat lainya bisa memberdayakan FKDM ( forum kewaspadaan dini tingkat desa ) agar mewaspaspadai lingkungan sekitarnya mulai dr tingkat RT , agar bisa mewaspadai setiap orang baru , guna deteksi dini terutama tempat rumah kos yang ada di wilayah kecamatan Jombang.
Acara silahturahmi tersebut disambut Dandim dan para perwira staf Kodim 0814 dan Danramil Kota dan acara tersebut tdk bisa ditemui bpk Dandim dlm waktu lama mengingat ada undangan Muspida secara mendadak sehingga para Kades  di serahkan kpd para pasidim 0814 utk melanjutkan pertemuan guna meningkatkan kinerja dan hubungan yg lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar