Selasa, Agustus 08, 2017

Koramil 0814/01 Jombang Ikuti Donor Darah Giat Pekan Olahraga Dan Seni

By : Jmg
Jombang. Dalam rangka mempererat sinergitas dengan aparatur pemerintah Personel Koramil 0814/01 Kota Kodim 0814 Jombang ikut serta melaksanakan donor darah di halaman Kecamatan Jombang, selasa 8 agustus 2017.
Kapten Inf Mustaji selaku Danramil 0814/01 Kota menyebutkan, bahwa Koramil 0814/01 pada kesempatan ini, ikut ambil andil dalam hal menyukseskan kegiatan pekan olahraga dan seni, dengan mengerahkan personelnya semaksimal mungkin dalam mendukung kegiatan tersebut.
Menurutnya, kegiatan donor darah merupakan suatu kegiatan yang sangat positif, mendonorkan darah bukan hanya bukti bahwa peduli terhadap sesama, tetapi dari sudut medis menyumbang darah baik bagi kesehatan.

Selain personel Koramil, kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka pembukaan pekan olahraga dan seni, juga dihadiri Bupati Jombang H. Nyono Suharli Wihandoko dan diikuti dari kepala desa se-kecamatan Jombang, perangkat desa, SMA, SMP, selain itu juga diikuti oleh ratusan masyarakat Kecamatan Jombang. Sebelum melaksanakan Donor Darah terlebih dahulu dilaksanakan senam bersama Bupati Jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar